Tips Mengisi dan Mengubah Siak-Ng

Sistem Informasi Akademis merupakan sistem “Single Sign On” jadi kamu bisa mengakses semua layanan UI yang berbasis web base hanya dengan sat id. Nah, Untuk dapat menggunakan semua layanan online kampus, civitas academica pasti sudah memiliki accountnya masing-masing. Seorang mahasiswa baru otomatis akan mendapatkan akun single sign on saat pendaftaran.

1. Sebelum masuk ke SIAK-NG (https://academic.ui.ac.id) , silakan masukkan username dan password yang sudah diberikan ketika pendaftaran
2.  Setelah masuk akan ada tampilan halaman depan atau home, yang isinya terdapat beberapa navigasi namun terlebih dahulu bacalah informasi yang diberikan oleh sekretariat di tampilan home tersebut
siak3 Tips Mengisi dan Mengubah Siak Ng
3. Kemudian navigasikan dan masuk ke tab isi/ ubah irs
siak2 Tips Mengisi dan Mengubah Siak Ng
4. Isi mata kuliah sesuai dengan yang diwajibkan pada semester tersebut maksimal 15 sks
siak1 Tips Mengisi dan Mengubah Siak Ng*pilih salah satu dosen mata kuliah yang diwajibkan jangan lupa juga untuk melihat hari supaya tidak bentrok dengan mata kuliha yang lain (jika terjadi). Kemudian sesuaikan dengan tempat kuliah depok atau salemba.
5. Setelah memilih lima mata kuliah tersebut/ 15 sks, sekarang klik simpan irs yang berada di paling bawah halaman.
siak4 Tips Mengisi dan Mengubah Siak Ng*irs tersebut bisa diubah lagi sampai periode masa registrasi akademik berakhir, caranya hampir sama dengan mengisi irs hanya mengganti kelas atau dosen saja.

Kata kunci pencarian:

siak ng