Apa kata mereka tentang BEM Ekstensi?

mah2 157x300 Apa kata mereka tentang BEM Ekstensi?

————Andika —–– Manajemen 2010———–

Menurut  pendapat anda, gimana sih BEM Ekstensi itu ?

Hal yang pertama kalau saya dengar kata BEM yang ada di pikiran saya yaitu BEM merupakan suatu organisasi yang menanggulangi semua permasalahan yang terjadi baik antara mahasiswa dan fakultas/Universitas dan sebaliknya.

Nah tapi kalau saya umpamakan BEM itu seperti apa, BEM itu mirip banget AE-nya mahasiswa (account Excecutive) kalau di dunia Advertsing , AE bener bener menjembatani antara klien dan agency, terus AE bener-bener harus tahu titik-titik yang sensitif kedua pihak, dimana BEM harus tau benar-benar yang diinginkan mahasiswa, yang terpenting sih BEM bisa ngelindungin mahasiswa kalau terjadi kesalahpahaman antara mahasiswa

Pendapat saya tentang BEM Ekstensi, seneng banget hasil kerja BEM udah bisa kita rasain seperti kemarin, tentang penetapan biaya semester pendek yang akhirnya tidak naik , seneng banget liatnya. Mudah-mudahan bisa dipertahankan terus

 

Lalu ada harapan apa untuk langkah kerja BEM Ekstensi selanjutnya nih?

1.    mungkin pendekatan dengan mahasiswa tidak terbatas hanya dengan event2 yang berbau pendidikan, yah mungkin bisa mengadakan nonton bareng mahasiswa, atau mini event yang pendekatannya lebih ke  entertaintment.

2.    pertahankan dan kembangin terus program-program BEM ekstensi

3.    Kalau bisa BEM bisa memberikan masukan kepada fakultas mengenai masalah-masalah yang berhubungan dengan fasilitas di kampus, misalkan jam operasional bikun ekstensi untuk pulang diperpanjang, kasihan bagi mereka yang mobilitasnya bener-bener tergantung dengan adanya bikun ekstensi .

4.    Pesen saya : KEEP ON ROCK N ROLL BEM Ekstensi

 

———–Aldriansyah Ramadhan – Manajemen 2010———–

maho1 154x300 Apa kata mereka tentang BEM Ekstensi?Menurut  pendapat anda, gimana sih BEM Ekstensi itu ?

Menurut saya, Alhamdulillah disaat para mahasiswa /I ekstensi itu sebagian adalah pekerja kantoran yg lebih banyak waktunya di kantor dan malamnya kuliah, beberapa rekan menyempatkan atau mau memberikan waktu luangnya untuk membantu para mahasiswa lainnya melalui BEM. Hal itu merupakan sesuatu yang positif dan harus diapresiasi dikarenakan BEM Ekstensi adalah wadah para mahasiswa Ekstensi menyampaikan atau menyalurkan aspirasi maupun keluh kesah terhadap dunia kampus, juga fasilitator antara mahasiswa dengan pihak fakultas maupun rektorat. Jadi, saya sangat mendukung dengan eksistensi Bem ekstensi saat ini, demi kepentingan bersama mahasiswa/I ekstensi FE UI

 

Lalu ada harapan apa untuk langkah kerja BEM Ekstensi selanjutnya nih?

  1. Agar para pengurus lebih sering untuk menjemput bola kepada para mahasiswa/i mengenai berbagai macam permasalahan yg berkembang pada rekan2 mahasiswa/i.
  2. Juga, memaksimalkan berbagai macam fasilitas seperti social media secara maksimal untuk menyampaikan berbagai macam informasi mengenai dunia perkuliahan kepada rekan mahasiswa/I agar informasi2 itu dapat diketahui seluruh rekan mahasiswa/i.

 

Kalau dari teman-teman kita yang lainnya:

Peranan BEM :

Agak susah yah, karena gue belom liat banyak peranan. Tp seengganya mudah2an yg sekarang bisa wakilin suara mahasiswa.

Harapan untuk BEM :

Bisa lah jadi penghubung dengan sekrenya. Untuk kepanitiaan, yah anak d3 FE nya sih pasti udah bosen

ACUL, Akun Eks 2010

 

Peranan BEM :

Sebagai organisasi yang mewakili mahasiswa ekstensi

Harapan untuk BEM :

Yang diharapkan dari BEM bisa mempersatukan seluruh mahasiswa ekstensi..hehehe

dan membuat program2 yang bermanfaat bagi masyarakat

BACIL, Akun Eks 2010

 

Peranan BEM :

Dapat menyalurkan aspirasi dan keinginan mahasiswa dalam hal akademis.

Harapan untuk BEM :

Dapat memfasilitasi kegiatan mahasiswa dalam hal-hal yang positif seperti kesenian, olahraga, terutama dalam hal akademis dan juga dapat selalu menyuguhkan event-event yang positif dan berguna bagi mahasiswa.

EVA, Akun Eks 2010

 

Peranan BEM :

Sebagai wadah aspirasi mahasiwa baik akademis maupun non akademis. Menyalurkan segala aspirasi,sistem integrasi yang menghubungkan mahasiswa kepada dewan/jajaran petinggi kampus

Harapan untuk BEM :

Jangan ada politisasi kampus

BOWO, Akun Eks 2010