Extension then Organization or Works?

Anak ekstensi feui itu beda dengan program sarjana lainnya. Selain kuliah biasanya kalo gak kerja ya pasti bikin bisnis atau mungkin nganggur. Mahasiswan dan mahasiswati yang kerja biasanya kuliah mereka ada yang sampai gak keurus karena saking sibuknya ngejar deadline proyeklah, lemburlah ya pandai-pandai aja sih ngatur waktu biar kuliah dan kerjanya bareng-bareng lancar dan mulus walaupun kuliahnya malam, duit harus ngalir kuliah dapet A+ lagi, Amin.

Ada juga loh beberapa teman kamu ditengah kesibukannya kuliah sambil kerja ikut aktif juga di organisasi. Organisasi di ekstensi gak hanya BEM aja kok, ada juga AISEC, TEDx, Fosma, HMI dan masih banyak lagi. Aktif di organisasi juga penting loh buat mengembangkan soft skill kamu, cocok buat kamu yang seneng dengan tantangan apalagi yang kurang bersosialisasi atau susah cari jodoh. Mungkin dengan ikut aktif di organisasi bisa menemukan jati diri, banyak-banyakin temen atau channel dan persiapan untuk masa depan yang lebih cerah.

Uniknya lagi di program ekstensi ini punya dua tempat kuliah, yang satu di depok dan satu lagi di salemba. Tempatnya sama-sama punya fasilitas bagus. Cuman yang bikin beda biasanya kampus salemba itu anak-anaknya udah pada kerja, kalo didepok itu kalo gak salah sebagian lagi kerja, beberapa ada yang berbisnis. Ya setidaknya jangan sampai lepas apalagi lupa sama keluarga ekstensi feui. Oh iya, yang mau ikutan jalan-jalan keliling kampusnya ekstensi feui silakan ikutan turnya disini.

Oke teman-teman, udah gitu aja. Sebelum itu, semoga kita semua lulus dengan nilai yang terbaik, bisa meraih masa depan dan sesuai kata Pak Imo Gandakusuma  kalau kuliah di FEUI itu paling sial jadi mentri, ya kan? So, teman-teman selamat berkuliah di ekstensi FEUI, mau sambil kerja atau ikut organisasi dan kegiatan lainnya yang penting TETAP SEMANGAT!!:)