Online Journal

Jurnal Online
Fakutas Ekonomi UI, dalam memberikan layanan akses jurnal online kepada civitas akademika, terikat dengan perjanjian yang berisi tata cara yang dijinkan untuk melakukan  akses dalam rangka memanfaatkan  layanan jurnal online ini. Isi perjanjian itu antara lain, namun tidak terbatas pada:
  • Akses (termasuk download) jurnal on-line adalah untuk keperluan pembelajaran, riset, & penambahan pengetahuan, dan bukan untuk tujuan lainnya (misalnya dikomersialkan, dikoleksi, didistribusi ke pihak lain).
  • Civitas akademika dilarang memberikan materi hasil download kepada non Civitas Akademika.
  • Civitas akademika dilarang memberikan username dan password kepada orang lain.
  • Civitas akademika dilarang melakukan download secara SISTEMATIS. Yang dimaksud dengan download secara SISTEMATIS, adalah mendownload materi dari jurnal tertentu secara berurutan, per volume, ataupun dalam kurun waktu penerbitan tertentu.
Pelanggaran terhadap isi perjanjian tatacara akses dapat mengakibatkan diberhentikannya secara sepihak akses semua civitas akademika terhadap jurnal online oleh penyedia yang bersangkutan. Oleh karenanya, untuk menegakkan ketentuan di atas, mereka yang terbukti melanggar ketentuan tersebut akan dikenakan sanksi, minimal aksesnya terhadap semua jurnal online akan diblokir dan menerima surat peringatan dari Dekan. Kami harap civitas akademika FEUI memperhatikan ketentuan-ketentuan yang ada.
Untuk melanjutkan silakan menuju ke link ini

 

Berikut Jurnal online yang sering dikunjungi di UI: